May 28, 2010

bored

Abis pulang dari Jogja, gue harus jalanin rutinitas kayak biasanya(kalo lagi liburan). Ngebosenin yang pasti, kerjaan gue cuma bangun tidur, nonton TV, makan, mandi, nonton TV, OL, makan, blablablabla(sampe gue pengen tulis aja males). Kalo pas diJogja enak banget, bareng sama Eightfinity terus, mandi pagi, makanannya enak-enak, pergi belanja bareng, tidur bareng sampe pagi, naik bus sampe malem, ujan-ujanan, ketawa bareng, semuanya bisa dilakuin bareng. Tapi sekarang? yang bisa gue lakuin untuk menjernihkan pikiran ya cuma OL dan OL. Entar nih ya kalo abis OL pasti badan gue sama leher gue pada pegel-pegel tuh-_- abisnya kebanyakan OL. Mana hp sepi lagi ga ada sms ga ada yang ngegreet. Kasian ya gue... bunyiin hp gue kek, ramein hp gue, hahaha abisnya gue ga ada kerjaan makanya sampe ngepost lagi nih, mumpung masih blog baru:P. Entar kalo gue bosen jg gue ngepost lagi nih liat aja wqwq. So? jgn lupa follow blog gue yg ini ya thanks:)

No comments:

Post a Comment