Jun 13, 2010

random:*

Kalo lo mau ngelupain orang yang pernah lo sayang, lo harus inget gimana waktu dulu lo belom sayang sama orang itu, dan lo baru mau mencoba sayang sama dia.
Iya, bener jg. Pas gue bayangin, dulu gue ga kenal sama orang itu, kita ga saling kenal, ngomong atau tau nama masing-masing aja engga, apalagi saling sayang?
Belajar ngelupain sesuatu itu ga gampang, apalagi buat orang yang pernah ada dikehidupan kita, oke ralat... mungkin buat orang yang pernah mampir dikehidupan kita.
Ya ga dilupain jg, biarin aja itu jadi kenangan buat lo sama dia, dan cuma kalian berdua aja yang tau ttg kenangan itu:)
 
Masih banyak orang yang sayang sama kita, mereka sayang sama kita lebih dari yang kita tau. Masih ada mama, papa, sahabat, saudara, dll dan sayang mereka ga akan pernah berkurang.
Bego bgt kalo gue bilang, "ga ada lagi yang sayang sama gue". Karena sebenernya gue punya orang-orang yang kenal sama diri gue, dan sayang tulus sama gue. 
Oke sorry kalo postingan ini agak random. Soalnya gue ngetik apa aja yang muncul diotak gue.
So? selagi masih ada yang sayang sama lo, lo harus tunjukin kalo bukan hanya mereka yang sayang sama lo, tapi lo juga sayang sama mereka:)

ps : i love you my family, my bestfriends, more than you know...

4 comments: