Oct 28, 2010

RIP Mariska's dad:(

Inget. Lo gabakalan pernah tau, kapan org yang paling deket sama lo, pergi buat selama-lamanya. Bahkan mungkin lo ga sempet sampein salam perpisahan buat orang yang paling lo sayang itu...........

Gue hari ini dpt pelajaran yang berharga banget. Jadi gue punya temen, namanya Mariska. Baru aja kemaren, bokapnya meninggal. Dan gue sama 9 temen gue lainnya ngewakilin kelas gue buat dtg kerumah duka. Disitu gue ngeliat mariska duduk disamping peti bokapnya, sambil pegangin tangan bokapnya, dia bahkan ga engeh kita dateng, dia kayak bengong gitu. Gue tahan air mata gue disitu, tp pas kita semua dtg buat nguatin dia, gue ga kuat sumpah........... Mariska kuat bgt, dia paling deket sama bokapnya, apalagi dia anak tunggal. Dan pasti dia bakalan kehilangan sosok ayah yang bener-bener dia sayang bgt, bokapnya keluar kota aja dia udh nangis apalagi ditinggal selamanya. Tp untung dia msh bisa senyum, walaupun masih tetep nangis, masih tetep lemes.

Gue gamau orang-orang yang deket, yang paling gue sayang itu 'diambil' sama Tuhan. Gue gamau, dan pasti gue ga akan kasih Tuhan buat ambil satupun dari mereka. Tapi gue tau, semuanya itu Tuhan yang ngatur, Tuhan selalu punya rencana yang baik.
Mungkin rencana kita memang baik,
Tapi Tuhan selalu punya rencana yang lebih baik.
Selama orang-orang itu masih ada buat lo, masih disekeliling lo, lo harus kasih tau kemereka kalo lo bener-bener sayang sama mereka, lo butuh mereka, dan berterimakasih karena mereka selama ini ada buat lo. Buat mereka tau, kalo lo bener-bener sayang sama mereka. Karena kita ga akan pernah tau....kapan kita ga akan pernah liat senyum mereka lagi.

Be patient Mariska, lo ga sendirian. Kita ada buat lo kok:).

No comments:

Post a Comment