May 29, 2010

muah

Satnite? sendiri. 
Ga kemana-mana, dirumah. OL dan... ini sangat membosankan.
Oke makanya gue ngepost dan nyampah ha-ha-ha.

Gue nulis apa yang gue rasain, gue nulis dan tangan gue yang ngetik(?). 
Sama kayak postingan gue yg diblog gue yang pertama, gue bakalan nulis beberapa org yg gue sayang/yang pernah gue sayang...

1. Mama
Dia itu cewek yang kuat menurut gue, dia baik, pengertian, dan...cerewet. Ya jujur aja, kadang gue suka sebel kalo dia over, tp diujungnya akhirnya gue sadar semua yang dia lakuin itu cuma buat gue dan demi gue. Dia sayang sama gue, itu yang gue tau. Dia yang nanyain ke gue setiap hari udh makan apa belom. Dia yang pusing kalo gue rewel minta sesuatu. Dia yang ada pas gue sakit, nungguin gue dan ngasih gue kasih sayang yang begitu besar.

2. Sahabat
Mereka itu yang bikin gue ketawa, yang bikin gue seneng. Mereka yang bisa ngelupain kalo gue itu punya beban berat, dan seketika mereka ilangin semuanya itu. Rasanya jadi enteng deh. Kalo gue sama mereka pasti bawaannya happy, pengen ketawa. Ada aja yang diketawain, entah itu lucu atau galucu. Mereka jg yang dampingin gue disaat gue down banget.

3. Sepupu
Ini mah sepupu gue yang namanya Elyoni Yesica Larasati tapi akrabnya dipanggil Chika. Gatau dapet panggilan chika dari mana, gue udh kenal sama tuh anak dari umur berapa gatau yang jelas dari gue masih bocah dan gaada dosa. Jadi gue udh tau sifat dia, seluk beluknya dia, baik engganya. Dia yang nemenin gue, dengerin cerita gue pas gue lagi sedih, pas gue putus, pas gue jadian, pas gue berantem, dia yang nemenin gue sms'an pas hp gue sepi. Dia 2 tahun diatas gue.

4. Pacar
Oke, gue gapunya pacar. Tapi seenganya pasti pacar itu salah satu orang yang kalian sayang kan? iya kan bener dong?. Yup, emg gue pernah ngerasain kayak apa sih punya pacar. Disaat lo punya pacar, lo bakalan ngerasa happy sepanjang hari(sebenernya gajuga). Lo ngerasa ada yg care sama lo, ada bilang I love you. Ya...emg enak pas pacarannya, tp pas putusnya? gak gausah nanya. Hahahaha.

5. Mbak
Mbak gue yang dirumah, gue biasanya manggil dia Ibu soalnya udh agak tua gitu sekitar umur 40-an kayaknya. Dia yang masakin gue makan tiap hari, bangunin gue tiap pagi. Pokoknya dia teope deh, bisa diajak KS lagi! iwaaaaaaw.

6. Guru
Hello pasti pertamanya lo bilang, "Idih, gue sayang sama guru gue? engga!". Gue jg tadinya gitu, guru itu kan nyusahin suka ngasih PR, suka ngasih tugas, suka ngasih ulangan yang ribet, suka marah-marah, suka ngatur ini itu. Tapi heeeeey! kalo ga ada mereka kita gabakalan bisa kayak sekarang. Lo gabakalan bisa baca, gabakalan bisa nulis. Jadi sepantesnya kita berterimakasih sama mereka karena sudah mengajarkan banyak hal yang tadinya kita gatau. So? guru juga termasuk org yang kita sayang kan?.


Sebenernya ada banyak orang atau apapun yang gue sayang. Dan ga gabisa gue sebutin satu persatu karena terlalu banyak. Tapi gue rasa selagi kita lg sama orang yang kita sayang, kenapa kita ga ngasih something yg bikin mereka nyaman sama kita, kayak kita nyaman berada dideket mereka. Something itu bukan barang atau benda, tapi kepedulian kita terhadap mereka. Siapa sih org yang gasuka kalo ada org yang peduli sama dia? Pasti dia lebih ngerasa dihargain dan di anggep 'ada'. 
So? selagi masih sama org yang lo sayang, tunjukin kalo lo sayang sama mereka:)

No comments:

Post a Comment