May 30, 2010

oke...ijinin gue buat ngakak bentar
HAHAHAHAHAHA...oke stop!

Tadi gue baru diajarin sama Andre Nicholas Tobing bagaimana menjadi cewek yang baik dan blablabla. Gue dikatain tolol mulu sama dia-_-, terus dikatain norak. Parah banget deh lu ya! Hahaha terus gue baca chatnya itu sambil ngakak-ngakak dia ngajarinnya kocak sih. Oke deh thanks Nicho playboy sejati, dia tuh dulu punya hts'an sampe 49-an gitu. Tapi sekarang udh berhenti player gara-gara udh tobat dia mau kuliah sih hahaha. 

Oke lanjut gue baru pulang dari gereja, langsung ngepost untuk kalian uuu munyimunyi:3(geli bgt) tadi pas doa syafaat gue ngedoain banyaaaaaaaaak bgt, buat diri gue, buat lingkugan sekitar, buat keluarga, temen, dan....... semoga Juli nanti gue sukses jadi anak SMA ehehe gasabar, tapi MOS-nya itu lah ah ga nahan! atributnya aneh-aneh, tapi kata kak-Jrb(kakak-kakakaan gue dari jamannya gue kelas 7) dia kan entar yang nge-MOSin gue, katanya entar sasaran empuknya dia gue aja, jadi entar dia bilang sama temen-temennya gitu. Oke deh pyuuuuuuur. Syukurlah, gapapalah di MOS sama kakak hahaha. Entar ya gue ngepost lagi kalo ada ide, capcus~

No comments:

Post a Comment