Jun 26, 2010

sial

deg deg deg... 2 hari lagiiiiiiii, gue birthday yang ke-15:D
tapi asal lo tau ya, mau birthday bukannya untung malah siaaaala mulu:

1. BB rusak
Gue gatau kenapa, yang jelas tadinya ngehang gitu, terus gue cabut batre dan... gamau nyala lagi, panik gua. Gimana tanpa bb?-_- org itu benda biasanya nemenin gue dari pagi sampe malem sampe pagi lagi hufffffff

2. Modem internet rusak
Oke, kurang sial apa coba gua? ha? jadinya gimana gue ol coba!. Lah sekarang? iya jadinya gini nihhh, tadi ini modem gue pukul2, sama gue banting gitu, eh bisaaa ehehe:3

3. Laptop gue jatoh
Lalala, tadi gue lagi main gitu sama adek sepupu gue terus laptopnya gue taro pinggiran kasur, emang gue yang teledor sih... tapi mungkin gara-gara kita mainnya ga nyantai tuh laptop jatoh-_-. Pas jatoh langsung ngenes gue....... ada bagian yang sedikit menganga gitu dilaptopnya huhuhu gws ya:"(

Dan sekarang..... apa kabar ya tuh bb gua ahaha. Oke doakan semoga gue ga mendapat kesialan lg karena ini sudah sangat cukup ngebuat gue menderita hahaha. Oke capcus!

No comments:

Post a Comment