Jul 3, 2010

:(

Heeeeeei maaf ya udah lama ga ngepost. Internet gue mati, hem ralat ralat. Bukan mati, tapi modemnya rusak, jadi gabisa nyala internetnyaaa:"(. Kesel banget gue sumpah-_-, jadinya ini gue new post lewat bb deh ehehe:P. Entar yg chat di chatbox pasti dibales kok:), tp ga sekarang yaaa ehehe. Btw, gimana liburan? gue sih rebek. Iya abisnya ngurusin MOS. Bayangin dong mosnya serem bgttt-_-, ga serem jg sih tp nyiapin perlengkapan sama atributnya itu susaaaaaah bgt. Dan lo tau ga? Kan kita disuruh bikin nametag, harus ada fotonya kan, tapiiiiii fotonya harus bersama lampu merah 0.0. Bayangin dong-_- gue-foto-didepan-lampu merah. Diliatin orang-orang, diledekin pula. Ah bodo amat ah, yg penting dapet aja. Entar doain ya buat MOS gue dari tgl 6-8 july. Doain yaaaa thankyouuu smoochy:*

1 comment:

  1. halo...
    oh mau masuk sma ya??

    salam kenal yo!!
    *cheers

    ReplyDelete