Jul 9, 2010

goodbye JHS!

MOS, sudah gue lewatin. Dan tinggal nunggu entar gue secara resmi make seragam putih-abu abu. Waktu MOS, kan make seragam SMP, dan itu bikin gue mikir, 'gue gabakalan make ini baju lagi, gue ganti seragam dong...'.
Gue jg gatau entar kehidupan SMA gimana, yang gue tau gue masuk dikelas XC, dan sekelas sama Yuvita&Lenny loh, tapi Putri engga:(. Gue udh ninggalin gedung SMP itu deh, udh ga diajarin lagi sama guru-guru itu lg, udh ga make seragam itu lg, udh pisah sama temen-temen, udh ninggalin kelas 9A:(. Jujur, masih berat nih rasanya ninggalin SMP. Rasanya baru kemaren gue MOS buat masuk SMP, sekarang harus ninggalin lagi.
Eightfinity, makasih ya buat 3 tahun yang bikin gue ngerasa klop bgt sama kalian, makasih udh kasih kenangan yang banyaaaaaaaak bgt. Makasih udh ngasih suka-duka, makasih makasih makasih banget...

Makasih ya Ibu, Bapak guru yg udh ngajarin saya selama saya diSMP:')
goodbye Bunda Hati Kudus Junior High School, I'll miss you:(

No comments:

Post a Comment