Dec 26, 2010

O:)

Hello Merry Christmas everyone! Whoaaa sorry telat baru ngucapin sekarang, semoga natal kalian kali ini penuh dengan kedamaian dan sukacita ya :).
Natal tahun ini gue single. Beda dari tahun kemarin, tp ya not bad lah. Single bukan berarti gabisa happy kan? I'm single and very happy!.

Tahun 2010 ini udh hampir abis, di Tahun ini udh banyaaaaaak bgt kejadian sedih, seneng, suka duka dan lain-lain yang bikin mood gue berubah-ubah. But, thanks buat orang-orang yang berada disekitar gue yang selalu support gue, ngehibur gue kalo gue lagi down, buat semuanya. Makasih ya kalian :D.

Oke sebenernya banyaaaak bgt yang gue pengenin di tahun 2011 nanti. Tapi hal yang kita pengen belum tentu jd kebutuhan kita jg kan?. Semoga ditahun 2011 nanti :

- tambah dewasa
- tambah banyak hal-hal positifnya
- ga manja
- ga males
- makin deket sama orangtua & Tuhan Yesus
- rajin
- nilai semakin bagus
- dapet pacar yang baik :P
- tetep sama orang-orang yang gue sayangin
- makin cantik luar dalem :P

AMIN.


No comments:

Post a Comment