Jan 16, 2011

Abal Gembel

Hallo, good night.
Berhubung gue sangat teramat malas belajar biologi, karena besok ulangan. Jadi gue memutuskan untuk melupakan sejenak beban dan pura-pura ga ada apa-apa. Dan... ngepost!.
Gue mau bahas tentang...

Cinta, love, atau hati. Atau apalah itu biasa yang lo sebut.
Cinta itu apa? suka? sayang?.
Aku sayang sama keluarga, sama temen. Apa itu bisa dibilang cinta? Ya. Tapi itu beda.
Cinta itu, kayak... lo seneng kalo liat dia atau bahkan mungkin salting. Lo bisa senyum-senyum sendiri sampe malem kayak orang gila kalo lo sms/chat/otp sama dia. Lo bisa ngeliatin dia dari jauh, didalem hati lo lo teriak nama dia. Tapi gabakalan teriak secara beneran dan langsung, mau dibilang apaan-_-.

Dan begitu lo udh dapet si dia, lo pasti bakalan... seneng banget lah pastinya, dan lega. Tapi abis lo udh dapetin dia, pasti ada ajalah masalah. Mulai dari dia berubah, mulai dia jadi sibuk, dia udh ga care, udh gabisa bagi waktu, udh gak kayak dulu, dan sebagainya. Di saat itu, si hati sakit. Tapi gak terlalu sakit.

Setelah semua masalah selesai, lo baikan sama si dia. Pasti semuanya bakalan menyenangkan, ralat mungkin beberapa ga menyenangkan kayak dulu. Ya tergantung orgnya juga sih hehehe.

Dan waktu terus muter-muter gabisa berhenti kayak kereta. Disaat dia udh terus menerus ngelakuin kesalahan yang sama, lo udh capek, udh sakit hati, udh marah, udh kesel, atau mungkin kebal sama tingkah dia yang bikin lo BT terus. Disitu hati udh mulai sakit. Tapi ga sesakit pas lo tau, lo sama si dia udh ga ada hubungan apa-apa lagi.

Zlep. Putus. Wow, rasanya pasti nano-nano. Sakit banget.

Disitu hati butuh proses buat ngeluapain semuanya. Buat waktu nangis, menye-menye dan galau pasti ada. Buat waktu lo kesel bgt dan marah-marah pasti ada. Tapi yang jadi pertanyaan, Apa hati lo bisa sembuh lagi kyk dulu? Maybe. Tergantung lo, mau move on apa engga. Percuma dong kalo liat kebelakang dan gamau liat kedepan. Siapa yang bilang move on gampang? engga ada. Susah. Banget.

Tapi percaya deh, bakalan ada waktu dimana hatilo atau cinta lo, atau love itu bakalan bisa kayak dulu. Dimana dia udh ngelupain rasa sakitnya. Dimana dia udh bisa seneng lagi, udh bisa deg degan lagi liat doi yang baru. Dimana lo lo dan lo bisa senyum senyum lagi kalo liat dia dari jauh, atau bahkan denger suaranya doang. Karena hati, ga akan selamanya sakit. Tergantung kita, mau bikin rasa sakit itu tambah sakit, atau ngurangin rasa sakit itu. Sakit itu pasti ada, karena kalo lo udh berani jatuh cinta, lo jg harus berani sakit. Itu resiko. Tapi pasti ada waktu dimana lo dan hati lo bisa ngelupain rasa sakit itu, dan kayak dulu.

So you guys yang sering galau kayak gue(?).
Move on bareng yuk. Dan liat kedepan. Ga semuanya buruk kok :)

4 comments:

  1. suka banget ini ayo move bareng (loh? udah move on yaa hehe tinggal aku berarti :|) makasih ya post nya! :) sangat membangun :)

    ReplyDelete