Dec 31, 2012

i'm back!

HEEEELLLLLOOOO!

Setelah sekian lama blognya dianggurin, tapi akhirnya kembali lagi karena kangen maksimal. Kaaay sekarang tepat tanggal 31 Desember 2012. Jadi tinggal nunggu beberapa jam lagi buat ngitung tahun baru 2013. Blognya jg udah sedikit diperbaharui tapi kayaknya headernya masih kurang, next time gue benerin lagi.

Well, gue mau promosiin film gue yang nantinya bakalan beredar!  Ini final project tugas bahasa indonesia gitu, dan gue dipercaya untuk menjadi sutradaranya. Ini cover sementara :D

FATE
"karena cinta akan membawamu pulang"

Trailernya udah gue taro di youtube. Bisa diliat disini. Terus segala sesuatu yang berhubungan dengan FATE, bisa diliat account youtube gue, mulai dari BTS nya dan segala macemnya. Mudah-mudahan ini hasilnya bakalan bagus yaaaa bantu doa!. Itu aja sih buat sekarang, have a nice day guys! :)

n.b : abaikan post-post gue yang dibawah-bawah yaaa hehehe :D

No comments:

Post a Comment